Laman

Jumat, 22 April 2016

kesejahteraan itu kebutuhan mendasar

sejahtera adalah kata yang selalu di ulang-ulang banyak orang dalam kehidupan seperti yang ada di tempat kerja, organisasi yang di ikuti, ataupun tempat bersosial lainnya yang ada. sejahtera selalu di miripkan oleh banyak orang dengan kata nyaman serta banyak orang berpendapat apabila orang nyaman berarti sudah sejahtera.
banyak hal yang dapat mempengaruhi seseorang pada tempat-tempat sosial seperti tempat kerja, organisasi tertentu ataupun komunitas sosial.
mayoritas orang menganggap bahwasannya kesejahteraan hanya melulu soal uang akan tetapi pada dasarnya kesejahteraan seseorang tidak semata-mata di karenakan oleh uang ataupun materi, mungkin uang atau materi merupakan salah satu faktor yang membuat orang merasa sejahtera akan tetapi hal itu bukan kata kunci tunggal yang harus di perdendangkan dengan lantang sebagai tolak ukur seseorang sejahtera, entah anda ataupun saudara anda ataupun teman dekat anda yang banyak diantara mereka hidup bergelimang harta tapi mereka merasa masih tidak sejahtera.
ada beberapa faktor lagi untuk mendukung seseorang untuk sejahtera, siapapun harus sejahtera, karena sejahtera bisa di gapai siapa saja.
faktor lainnya adalah terasa aman dan nyaman, yang dimaksud dengan aman dan nyaman adalah sebagai sifat dasar manusia pada tempat sosial yang ada manusia di tuntut untuk merasa aman jiwa dan batinnya serta nyaman fisik dan raganya agar individu tersebut bisa mengeluarkan ide-ide yang ada di kepalanya dengan leluasa.
faktor yang lain adalah spiritual, untuk mencapai kesejahteraan agar tidak merasa kering-keronta pada batin individu diharapkan pendekatan spiritual merupakan salah satu cara memotivasi diri sendiri untuk menjadi individu yang sejahtera.
terserah agamamu apa, beribadalah yang baik kawan.......!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar