Laman

Sabtu, 07 September 2013

Menpora Lupa lirik (maklum bukan vocalis) "Persija Vs Persib 28-08-2013"


Di sebuah negri tercinta dimana banyak suku yang hidup di sana dan mempunyai banyak bahasa daerah adat dan istiadat serta memiliki banyak sumberdaya, sebut saja NKRI (negara kesatuan republik inDEhoy). di sana mungkin terlalu banyak permasalahan yang di derita oleh warganya yang itu berbanding terbalik dengan hasil kekayaan alam yang ada.
mayoritas penduduk NKRI (negara kesatuan republik inDEhoy) tersebut menyukai sepakbola melalui menjadi suporter bola yang fanatis dan idealis bahkan terkadang nyawa pun tidak terlalu berharga untuk sebuah pertandingan sepakbola antar club.
"tidak salah" hal itu yang bisa saya ucapkan karena fenomena tersebut adalah sebuah pengalihan masalah oleh suatu kelompok masyarakat mengenai beban berat yang dipikul untuk hidup di sebuah negara sebut saja NKRI (negara kesatuan republik inDEhoy).
tepat pada tanggal 28 agustus 2013 sebuah pertandingan akbar digelar yakni antara 2 klub besar yang sudah mengorbankan banyak nyawa pemuda yang membuat orang tua menangis, nyawa seorang bapak yang mebuat anak-anaknya yatim. akan tetapi kelompok masyarakat yang ada tidak mengindahkan nyawa yang terbuang sia-sia tersebu karena yang mereka tahu adala sebuah kata "BALAS DENDAM"t. 2 klub tersebut adalah PERSIJA vs PERSIB, 2 klub yang penuh histori di dalamnya.
dengan berdalih pertandingan akbar tersebut dilaksanakan dan upaya pendamaian kedua belah pihak supporter maka pertandingan tersebut pun dihelat di stadion mannahan solo.
pada awal pertandingan genderang perang pun di tabuh, meriam perang pun di bunyikan serta bendera perang pun telah di kibarkan di atas tiang. di menit awal kerusuhan yang sudah menjadi rahasia umum itu telah terjadi. dengan maksud mendamaikan dua belah pihak sang Menpora pun datang dan seolah-olah menjadi dirigen dengan mengajak keduabelah pihak supporter untuk menyanyikan lagu kebangsaa namun hal yang sangat menggelikan adalah si Menpora tersebut lupa lirik lagu kebangsaan sendiri (maklum si menpora tersebut bukan vocalis).
memang itu kenyataan yang ada bahwasannya menpora NKRI (negara kesatuan republik inDEhoy) tidak hafal lagu kebangsaannya sendiri dan semoga beliau masih hafal dengan PANCASILA yang menjadi azaz negri ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar